Rancangan Model Sistem Informasi Pembelian Dan Penjualan Buku

Buat sobat yang butuh Proposal/laporan lengkap dari SKRIPSI - Rancangan Model Sistem Informasi Pembelian Dan Penjualan Buku, sebagai referensi skripsi atau buat baca-baca/dipelajari, bisa download pada link yang telah kami sediakan,.


ABSTRACK
Gramedia co-sky selling merupakan bagian dari unit KG atau Kompas Gramedia dan baru berdiri sendiri pada tahun 1987. Didalam skripsi penulis mengambil judul “Rancangan Model Sistem Informasi Pembelian Dan Penjualan Buku”, dimana didalam aplikasi pembelian dan penjualan inii memudahkan pekerjaan dan mempercepat waktu sehingga hasil yang diinginkan bisa terwujud , dan memang dirancang untuk pengembangan program yang sudah ada dari Microsoft Office Excel ke Visual Basic yang lebih cepat, akurat dan mudah.

Sistem Pengolahan data aplikasi pembelian dan penjualan ini memanglah belum sempurna, karena itu dimasa mendatang diharapkan agar ada penyempurnaan dari program yang sekarang,dalam perancangan program penulis menggunakan Microsoft Visual Basic 6.0 dengan database Microsoft Access.

Download : Rancangan Model Sistem Informasi Pembelian Dan Penjualan Buku.rar
Size : 5.42 MB (File Laporan Skripsi + Source Code)
Jumlah Halaman : 72
Order Skripsi : Di sini



Lihat Juga Artikel Terkait :


Poskan Komentar dari Facebook :

1 komentar :

FERRYLAKI_MOVIE said...

bro linknya pada di delete semua,, di repair donk...

Post a Comment

Silahkan meluangkan waktu anda untuk meninggalkan secuil komentar anda pada Form komentar di bawah ini...