Private Training OOP (Object Oriented Prog.) di PHP

OOP atau Object Oriented Programming adalah sebuah paradigma pemrograman yang menjadikan setiap unsur-unsur dari pemrograman sebagai object. OOP sendiri begitu populer saat ini dan hampir semua bahasa mendukung konsep tersebut sehingga menurut saya akan sangat merugi kalau sampe kita tidak bisa menguasainya. OOP mendukung management code, komunikasi antara code, skalabilitas, packaging dan banyak lagi lainnya. Hal ini akan sangat membantu dalam pembuatan aplikasi berskala enterprise. Selain itu akan mengurangi penulisan code yang diulang-ulang (reuse) yang pada akhirnya akan mempercepat pembuatan aplikasi kita.

PHPmu Private Training - Web Development (Padang)

Kabar gembira untuk teman-teman yang berada di kota padang, karna pada bulan september 2013 saya akan membuka Training untuk web Development dengan materi yang sangat lengkap dan menarik, tujuan utama kami mengadakan training ini untuk memberikan skill/kemampuan kepada peserta agar nantinya para peserta bisa terjun ke dunia kerja dengan lebih mapan dan siap atau dengan skill yang memadai dan juga agar nanti bisa bekerja secara mandiri sebagai web developer. (www.phpmu.com

Windows 8.1 Enterprise Final 64bit Full Version

Alohaaa, selamat sore sobat blogger, setelah kemaren saya share link download untuk Windows 8.1 Enterprise Final 32bit Full Version, sekarang akan saya bagikan Windows 8.1 Enterprise Final 64bit Full Version nya, soalnya kemaren banyak bgt yang request yang 64 bit. walaupun rencananya bentar lagi ane mau pergi jalan, tapi saya akan sempatkan saja dulu untuk nulis dikit, itu juga karena janji saya kemaren untuk teman-teman yang request Windows 8.1 Enterprise Final 64bit Full Version. untuk sobat yang telah request windows 8.1 Enterprise 64 bit, bisa langsung mendapatkannya pada link download yang telah saya sediakan di akhir artikel ini.

Windows 8.1 Enterprise Final 32bit Full Version

Selamat siang sobat blogger, hari ini tepatnya hari pemilihan walikota di kota padang, tapi karena malas dan gak kenal dengan satupun calonnya, akhirnya saya hanya duduk di depan komputer seperti hari-hari biasanya. walaupun saya ikut milih, takutnya nanti orang/walikota yang saya pilih kerjanya gak beres dan apalagi kalau dia nanti jadi koruptor, saya pastinya jadi ikutan dosa, karena saya kan juga ikutan pilih dan kasih jalan untuk dia buat jadi koruptor, heheee,.. ya udah kita tinggalkan dulu pak walikotanya, semoga aja nanti walikota padang yang baru lebih baik aja, mari lanjut ke pmbahasan utamanya, yaitu tentang Windows 8.1 Enterprise Versi Final.

Microsoft Office Plus VL 2013 Full Version

Halo sobat blogger, setelah seminggu ini sibuk dengan kegiatan di dunia nyata dan akhirnya pagi ini saya sempatkan juga untuk update artikel untuk sobat-sobat blogger yang setia berkunjung disini, pada pagi yang indah ini dan sebelum melanjutkan semua ksibukan di dunia nyata yang gak ada habis-habisnya saya kan share satu aplikasi yang memang sudah tidak asing lagi bagi sobat yang pernah membuat laporan-laporan atau tugas-tugas sekolah yaitu Microsoft Office, "yahhh cuma microsoft office, itu mah saya dh punya ?" heheee jgn salah, Microsoft Office yang saya share kali ini yang terbaru loo, yaitu Microsoft Office 2013, nahhh,. pasti mulai penasaran bukan, ya udah mari kita review dikit,.