Veri Face Recognition - Login Windows Dengan Wajah

Selamat Pagi sobat semua, pada pagi hari ini tepatnya jam 3.31 WIB, saya akan share software yang sangat bagus untuk sobat2, Namanya Veri Face Recognition, dengan bantuan software yang unik ini sobat blogger tidak perlu lagi capek" ngetik password ketika mw login windows, karna sobat blogger hanya perlu pasang wajah didepan wabcam PC atau Laptop, dengan secara otomatis Windows akan langsung Login,. gmn ?? keren banget kan, ane jadi inget film yang dulu prnah ane nnton, tp gak inget lagi judul pelemnya apa,. ^^' ok dh, pasti udah pd penasaran semua ni, kita lihat dulu screnshotnx, oke,..oke,.. ;)

untuk cara penggunaannya sebenarnya cukup mudah...
1. Instal software.
2. Setelah itu pilih register,

kemudian kita diminta untuk memasukkan password, karena baru menginstal, jadi masukan password baru, hal ini dilakukan hanya satu kali saja, kecuali jika kita ingin mengganti face yang udah di record sama programnya,.

3. Setelah itu akan muncul tampilan seperti dibawah ini.

pas kan wajah kita di depan webcam dan ingat jangan mengenakan kacamata, headset, softlens atau aksesori yang melengkapi wajah kita, setelah itu klik start, biarkan aplikasi ini merecord wajah kita sampai selesai, setelah itu restart. Ketika laptop booting secara otomatis aplikasi ini menjalankan webcam sebagai hardware yang akan menscaning wajah yang telah kita record tadi.

Dan Untuk mengetes apakah apliksi ini berjalan dengan baik, coba login dengan menggunakan wajah teman anda, jika tidak berhasil berarti aplikasi ini hanya mengenal wajah anda sebagai password untuk login...
Gimana, keren banget kan, baiklah dari pada sobat blogger tambah semakin ngiler, mending buruan download aja deh....:-)

Download : Veri Face Recognition
30.39 MB (Freeware)
password : sialangnews



Lihat Juga Artikel Terkait :


Poskan Komentar dari Facebook :

1 komentar :

Candra said...

info yang keran kok brooo...
ngak usah degar orang lain. tetap berkarya yah, tq dah upload di MF, sukses slalu :D

Post a Comment

Silahkan meluangkan waktu anda untuk meninggalkan secuil komentar anda pada Form komentar di bawah ini...