Natura Sound Therapy v3.0 Full Key

selamat pagi sobat semua,. kali ini saya akan share software yang biasanya sering saya pakai untuk menenangkan otak saya (salah satu software terbaik yang saya punya), namanya Natura Sound Therapy v3.0, Software ini mengalirkan frekuensi gelombang positif ke dalam otak kita, sehingga dapat menenangkan pikiran dan jugak ngilangin stres... didalam software ini Terdapat suara2 alami alam maupun hewan, seperti ombak, hujan, jangkrik, dan lain-lain. Natura Sound Therapy 3.0 juga menyediakan penyetingan frekuensi gelombang-gelombang suara yang ada pada otak manusia. Untuk Brainware Synchronizernya harus pake headphone kalo mau ada efek. Sangat disarankan pake headset yang berkualitas bagus agar mendapat hasil yang maksimal & saya merasa soft ini pasti akan sangat bermanfaat untuk teman2 saya, khususnya teman2 MHS UPI-YPTK (Fakultas ILMU KOMPUTER) yang duduk seharian di depan komp + ane sendiri,. gmn sob, keren banget kan,..


1. untuk cara aktivasinya, sobat tinggal memasukkan saja keynya pada proses terakhir penginstalan...
2. kemudian klik Validate, and DONE....
3. SELESAI.


oke lah klo bgitu, untuk sobat yg berminat mencoba soft ini, langsung aja download softnya pada link yg telah saya sediakan di bawah ini,.

Download Part 1 : Natura Sound Therapy v3.0 25.00 MB
Download Part 2 : Natura Sound Therapy v3.0 24.00 MB
gabungkan 2 file diatas (Natura Sound Therapy v3.0) dengan HJsplit
password : sialangnews



Lihat Juga Artikel Terkait :


Poskan Komentar dari Facebook :

2 komentar :

Anonymous said...

Download part 2 nya ga jalan

Robby Prihandaya said...

link udah saya perbaiki,.
skrg anda dh bisa donlod lagi yg part 2 nya,.
GOOD LUCK,..

Post a Comment

Silahkan meluangkan waktu anda untuk meninggalkan secuil komentar anda pada Form komentar di bawah ini...