Perancangan website portal informasi Pimpinan Cabang Muhammadiyah Padang

Buat sobat yang butuh Proposal/laporan lengkap dari SKRIPSI - Perancangan website portal informasi  Pimpinan Cabang Muhammadiyah Padang, sebagai referensi skripsi atau buat baca-baca/dipelajari, bisa download pada link yang telah kami sediakan,.

ABSTRACK
Pada zaman globalisasi sekarang ini perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi telah berkembang pesat. Segala sesuatu dituntut dikerjakan dengan cepat dan teliti. Hal tersebut dapat diwujudkan dengan penggunaan teknologi secara maksimal.

Teknologi dalam hal ini adalah Komputer yang terkoneksi dengan internet, Seperti halnya dalam organisasi, perkantoran, perbankan, pendidikan, perusahaan serta dunia bisnis yang memerlukan data yang akurat untuk mendapatkan informasi dalam setiap aktifitasnya.

Pimpinan Cabang Muhammdiyah Padang adalah sebuah organisasi islam yang saat ini sedang berkembang, yang memiliki serangkaian kegiatan Islami untuk masyarakat. Memiliki keterbatasan dalam hal publikasi kegiatan yang diselenggarakan.
Melihat perkembangan organisasi yang semakin pesat, penulis mencoba membuat skripsi mengenai Perancangan Website Portal Informasi Pimpinan Cabang Muhammadiyah Padang.

Dengan teknologi berbasis web ini penulis berharap permasalahan yang ada di organisasi ini terutama dalam hal publikasi kegiatan dapat teratasi dengan baik. Selain itu dengan Sistem Informasi berbasis web ini juga bisa memberikan informasinya kepada seluruh masyarakat, sehingga masyarakat bisa mendapatkan informasi mengenai Pimpinan Cabang Muhammadiyah Padang.

Download : Perancangan website portal informasi  Pimpinan Cabang Muhammadiyah Padang.rar
Size : 12 MB (Laporan Skripsi + Source Code)
Jumlah Halaman : 180  
Order Skripsi : Di sini



Lihat Juga Artikel Terkait :


Poskan Komentar dari Facebook :

0 komentar :

Post a Comment

Silahkan meluangkan waktu anda untuk meninggalkan secuil komentar anda pada Form komentar di bawah ini...