Early Warning System Untuk Operasional Pajak Reklame Via Short Message Service (Sms)

Buat sobat yang butuh Proposal/laporan lengkap dari SKRIPSI - Early Warning System Untuk Operasional Pajak Reklame Via Short Message Service (Sms), sebagai referensi skripsi atau buat baca-baca/dipelajari, bisa download pada link yang telah kami sediakan,.

ABSTRACK
Pendataan dan pendaftaran serta panyimpanan data pajak reklame merupakan tahap yang penting buat pihak Dipenda. Kesalahan dan kehilangan data akan mengakibatkan pekerjaan menjdi tidak efisien. Hal semacam ini merupakan permasalahan yang dialami oleh pihak Dipenda.

Permasalahan ini menyebabkan adanya Reklame liar yang tidak terkontrol serta data pajak reklame yang hilang dan lamanya pekerjaan pendataan sehingga waktu pembongkaran reklame menjadi mundur, hal ini menyebabkan kerugian bagi pihak Dipenda.

Early Warning System via SMS ini dibuat untuk membantu pihak Dipenda dan mengingatkan pihak Wajib Pajak melalui SMS, untuk mengetahui kapan habis masa berakhir pajak reklame yang dimiliki oleh pihak Wajib Pajak. Dan sistem ini juga membantu dalam pendaftaran pajak reklame dan penghitungan tarif reklame. Keunggulan dari sistem ini ialah alert yang muncul di Dipenda dan dikirimkan melelui SMS ke wajib pajak bersifat otomatis tanpa bantuan dari pihak admin.

Download : Early Warning System Untuk Operasional Pajak Reklame Via Short Message Service (Sms).rar
Size : 6.68 MB (Laporan Skripsi)
Jumlah Halaman : 105
Password : sialangnews



Lihat Juga Artikel Terkait :


Poskan Komentar dari Facebook :

0 komentar :

Post a Comment

Silahkan meluangkan waktu anda untuk meninggalkan secuil komentar anda pada Form komentar di bawah ini...