Winstep Xtream Themes

Winstep Xtream merupakan sebuah software yang dpet mngubah tampilan desktop sobat semua, Winstep Xtream sekilas mirip dengan tranformation pack, namun Winstep Xtream lebih Xtream kan sesuai nama nya,..heheheheeee,... ini cocok untuk pengguna windows xp/seven/vista yang tema nya itu2 aja,.awalnya ane dpet soft ni dari teman di labor waktu kuliah, dan karna ane mrasa klo ni sangat menarik, trus ane langsung aja minta copi an file nya, trus selesai dhhh. stlah nyampe di hume, ane lngsung psang aj ni themes, dan hasil nya bisa anda lihat sendiri pada gambar di bawah ini, Ooo ya satu lagi, screenshot di bwah ini asli ane ambil dari PC ane ndiri. ^^


pasti udah gak tahan lagi kn pgen cubanya,..heheheeee,..
ok dh langsung aja download pada link yang telah saya sediakan di bawah ini,.

SELAMAT MENIKMATI,.. ;)

Download : Winstep Xtream
33.41 MB (Registered)
password : sialangnews



Lihat Juga Artikel Terkait :


Poskan Komentar dari Facebook :

3 komentar :

suprie said...

gan,mkc bgt buat softwarenya ;) moga sukses selalu,o ya gan,utk theme softwarenya jika di update gpp gan?tkutnya ke blok

Parepare Fan Subs said...

saya sdh coba temaY bgs masbro....makasi byk temaY jd tdk bosan lg tampilan xp

Parepare Fan Subs said...

masbro...punya serial number buat bikin full versi ne tema...

Post a Comment

Silahkan meluangkan waktu anda untuk meninggalkan secuil komentar anda pada Form komentar di bawah ini...