Sistem Pencatatan Pemakaian Fasilitas Menggunakan VB 6.0

Buat yang butuh Proposal/laporan lengkap dari SKRIPSI - Sistem Pencatatan Pemakaian Fasilitas Menggunakan VB 6.0, sebagai referensi skripsi atau buat baca-baca/dipelajari, bisa download pada link yang telah kami sediakan,.

ABSTRACK
Berdasarkan jumlah warnet yang ada menyebabkan besarnya persaingan untuk menarik pengguna. Warnet-warnet tersebut saling berlomba-lomba menawarkan berbagai fasilitas guna mendukung kenyamanan dan kemudahan penggunanya. Pada umumnya fasilitas yang ditawarkan oleh warnet-warnet hampir sama, tetapi ada beberapa warnet yang telah menerapkan fasilitas yang lebih memudahkan pelayanan, salah satunya, yaitu Billing warnet.

Dalam tugas akhir ini, akan dikembangkan program billing warnet yang digunakan menjamin keakuratan data pada pembayaran sewa warnet. Selain memberikan kemudahan bagi seorang kasir untuk penghitungan biaya sewa warnet oleh pengguna program ini juga dapat memberikan informasi bagi pengguna tentang sewa yang harus dibayar.

Program ini dibuat dengan menggunakan bahasa pemrograman Visual Basic 6.0, program yang dibuat mempunyai tampilan yang menarik.

Download : Sistem Pencatatan Pemakaian Fasilitas Menggunakan VB 6.0.rar
1.7 MB (File Laporan Skripsi)
Jumlah Halaman : 89
Password : sialangnews



Lihat Juga Artikel Terkait :


Poskan Komentar dari Facebook :

0 komentar :

Post a Comment

Silahkan meluangkan waktu anda untuk meninggalkan secuil komentar anda pada Form komentar di bawah ini...