Membuat Polling Acara Televisi menggunakan SMS Gateway

Buat yang butuh Proposal/laporan lengkap dari SKRIPSI – Polling Acara Televisi menggunakan SMS Gateway, sebagai referensi skripsi atau buat baca-baca/dipelajari, bisa download pada link yang telah kami sediakan,.

ABSTRACK
Polling jejak Pendapat merupakan proses penghitungan suara terhadap suatu permasalahan atau pun topik tertentu. Media dan sarana dalam proses polling bisa eragam.

salah satu media polling yang menjadi trend saat ini adalah SMS. Adapun pemanfaatan Fasilitas SMS sebagai salah satu Aplikasi ponsel yang akan di bahas adalah untuk kerperluan survey/polling permirsa televisi. Digunakan SMS sebgai solusi polling pemirsa televisi di karenakan SMS merupakan aplikasi ponsel yang paling banyak digunakan saat ini dan keberadaaannya akan terus dipertahankan karena selain murah dan prosesnya cepat, juga langsung sampai kepada tujuan. Selain itu mobilitas sistem ini juga sangat berpengaruh karena dapat memberikan nilai lebih pada kemudahan perolehan data polling dari permirsa televisi dimanapun berada.

Aplikasi yang di bangun adalah untuk keperluan survey polling permirsa telesi. Aplikasi ini bersifat user friendly dengan interface berbasis web. Tersedianya web maintenance sebagai sarana manajemen dan pemeliharaan data-data, baik itu data-data polling maupun data-data responden dan klien.

Aplikasi sms gateway Server dibangun menggunakan Visual Basic 6.0 web maintenance menggunakan bahasa pemrograman web PHP dengan Apache sebagai web server-nya dan web database menggunakan Microsoft SQL SERVER 2000.

Download :  Polling Acara Televisi menggunakan SMS Gateway.rar
2.0 MB (File Laporan Skripsi)
Jumlah Halaman : 171
Password : sialangnews



Lihat Juga Artikel Terkait :


Poskan Komentar dari Facebook :

1 komentar :

Anonymous said...

muanteb

Post a Comment

Silahkan meluangkan waktu anda untuk meninggalkan secuil komentar anda pada Form komentar di bawah ini...