1000 Best ever Blog Templates

setelah sebelumnya atau beberapa hari yang lalu saya pernah share 220 simple Word Press Templates, dan untuk siang ini ane akan share lagi "Create a Nice Blog Using 1000 Best ever Templates", dan tentunya anda akan mendapatkan nya secara gratis, template2 ini sebelumnya saya dapatkan dari sebuah web hasil penjelajahan ane di internet, dan yang lebih menyejutkan lagi, template2 di dalam nya berkualitas tinggi, pasti penasaran kan, heheheee,.


ok dh, untuk sobat yang udah gak sabar ingin memiliki template2 ini, langsung aja Download pada link yg telah saya sediakan di bawah.

PERHATIAN : krn biasanya banyak kejadian link download yang tidak aktip/expire dan tidak bertahan lama karena di delete oleh admin hosting nya. Karena itu selagi link download ini masih berfungsi, segeralah download untuk memiliki 220 simple Word Press Templates ini.

Download : 1000 Best ever Blog Templates
62.70 MB (free template)
password : sialangnews



Lihat Juga Artikel Terkait :


Poskan Komentar dari Facebook :

2 komentar :

Michaell Andre Steven said...

gax bisa di donlot gan mana niih

Robby Prihandaya said...

sptnx emang dh gak bisa lagi link yg di atas gan, nanti saya coba carikan link yang laen aj untuk agan atau saya bantuin Upload kan,.

Post a Comment

Silahkan meluangkan waktu anda untuk meninggalkan secuil komentar anda pada Form komentar di bawah ini...