Implementasi Pengamanan Basis Data Dengan Teknik Enkripsi

Buat Sobat yang butuh Proposal/laporan lengkap beserta Source Code dari SKRIPSI – Implementasi Pengamanan Basis Data Dengan Teknik Enkripsi, sebagai referensi skripsi atau buat baca-baca/dipelajari, bisa download pada link yang telah kami sediakan,.

ABSTRACK
Keamanan telah menjadi aspek yang sangat penting dari suatu sistem informasi. Sebuah informasi umumnya hanya ditujukan bagi segolongan tertentu. Oleh karena itu sangat penting untuk mencegahnya jatuh kepada pihak-pihak lain yang tidak berkepentingan.
Penerapan kriptografi dapat digunakan untuk mengamankan data. Oleh karena itu, pengguna basis data membutuhkan bantuan untuk memenuhi kebutuhan keamanan akan data yang disimpannya.

Kriptografi sesungguhnya merupakan studi terhadap teknik matematis yang terkait dengan aspek keamanan suatu sistem informasi, antara lain seperti kerahasiaan, integritas data, otentikasi, dan ketiadaan penyangkalan Perancangan program enkripsi pada login aplikasi program ini menggunakan software visual basic 6.0 dengan memanfaatkan menu *.dll.

Download : Implementasi Pengamanan Basis Data Dengan Teknik Enkripsi.rar
Size : 7.9 MB (File Laporan Skripsi + Source Code)
Jumlah Halaman : 50
Order Skripsi : Di sini



Lihat Juga Artikel Terkait :


Poskan Komentar dari Facebook :

0 komentar :

Post a Comment

Silahkan meluangkan waktu anda untuk meninggalkan secuil komentar anda pada Form komentar di bawah ini...