Perancangan Perangkat Lunak Permainan Strategi Battle Ship pada Jaringan

Buat Sobat yang butuh Proposal/laporan lengkap beserta Source Code dari SKRIPSI – Perancangan Perangkat Lunak Permainan Strategi Battle Ship pada Jaringan, sebagai referensi skripsi atau buat baca-baca/dipelajari, bisa download pada link yang telah kami sediakan,.

ABSTRACK
Sebuah permainan (game) komputer sering menggunakan sistem jaringan sehingga permainan (game) dapat dimainkan oleh beberapa orang dengan menggunakan beberapa komputer yang terhubung dalam Local Area Network (LAN).

Salah satu permainan (game) komputer yang cukup menarik adalah permainan strategi Battle Ship. Permainan ini menyediakan beberapa buah tempat yang disusun oleh kotak-kotak sebagai medan perang. Kapal-kapal perang dengan ukuran yang berbeda-beda disusun dalam medan perang masing-masing. Letak dari kapal-kapal perang ini tidak terlihat dalam komputer pemain lawan. Setiap pemain berusaha untuk menghancurkan kapal-kapal perang pemain lawan dengan cara meng-klik kotak-kotak yang dianggap sebagai letak dari kapal-kapal perang lawan. Setiap pemain hanya boleh menebak satu kali saja setiap gilirannya. Jika tebakannya tepat maka pemain tersebut mendapat tambahan satu kali tebakan. Pemain yang masih menyisakan kapal perang yang memenangkan permainan (game).

Berdasarkan uraian di atas, penulis bermaksud untuk merancang suatu perangkat lunak permainan strategi Battle Ship yang dapat dimainkan pada jaringan. Oleh karena itu, penulis mengambil topik tugas akhir dengan judul Perancangan Perangkat Lunak Permainan Strategi Battle Ship pada Jaringan.

Download : Perancangan Permainan Strategi Battle Ship pada Jaringan.rar
Size : 10.1 MB (File Laporan Skripsi + Source Code)
Jumlah Halaman : 60
Order Skripsi : Di sini



Lihat Juga Artikel Terkait :


Poskan Komentar dari Facebook :

0 komentar :

Post a Comment

Silahkan meluangkan waktu anda untuk meninggalkan secuil komentar anda pada Form komentar di bawah ini...