Windows Xp Seven Ultimate SP3 2010

Pada beberapa saat sbelumnya saya udah share OS Fedora 14, maka Pada kesempatan kali ini saya akan share lagi satu OS dari Windows, yaitu windows Xp Seven Ultimate SP3 2010. Saya yakin sobat akan suka dengan Windows Xp Seven Ultimate SP3 2010 ini. Windows Xp Seven Ultimate SP3 2010 ini merupakan windows xp SP3 hasil modifikasi yang dibuat tampilan nya mirip dengan windows 7 ultimate. stelah ane coba Windows Xp Seven Ultimate SP3 2010, ternyata emang bener2 kren dan 90% mirip dengan windows 7 ultimate. heheheeee,..

pasti penasaran kn pgen lihat tampilan nya ke' gimana,. ^^
ok dh ni ane kasih screenshot nya,.

Hmmmmm, gmn ?? krenn kann,.. heheheeeee,.. ^^

Details :

Operating System: Windows XP Sevice Pack 3 x86 (32 bit).
Support SATA: Yes.
Support RAID: Yes.
SCSI support: Yes.
Auto drivers get: Yes - SkyDriver v9.9.
Internet Explorer 8: Yes
Windows Media Player 11: Yes
Hotfixes: Yes (updated to March 2010)
Update online: Yes.
CD Key: Already available add.
File Photo: File ISO standard.
File download: WinRAR.

ok dh, untuk yang udah gak sabar pngen coba, langsung aja Download pada link yg telah saya sediakan di bawah ini, dan untuk yg tidak punya bandwidth lebih untuk donlod nya, bisa melakukan peng ORDER an, pada link yg telah saya sediakan,.

PERHATIAN : krn biasanya banyak kejadian link download yang tidak aktip/expire dan tidak bertahan lama karena di delete oleh admin hosting nya. Karena itu selagi link download ini masih berfungsi, segeralah download untuk memiliki Windows Xp Seven Ultimate SP3 2010. ^^

Download : Windows Xp Seven Ultimate SP3 2010
Order CD : Di sini
667 MB (Full Serial)
Harga : Rp 30.000 (Harga belum termasuk dengan ongkos kirim.)



Lihat Juga Artikel Terkait :


Poskan Komentar dari Facebook :

1 komentar :

Anonymous said...

bkanya ini xp seven royale gan??
sya nh ngistal os ii gan

Post a Comment

Silahkan meluangkan waktu anda untuk meninggalkan secuil komentar anda pada Form komentar di bawah ini...