20 Cara cepat Meningkatkan Alexa Rank Anda

Alexa.com merupakan anak perusahaan Amazon.com dan adalah situs yang memberikan informasi tentang tingkat lalu lintas untuk situs web. Peringkat Alexa diukur berdasarkan jumlah pengguna yang telah mengunjungi website dengan Alexa toolbar diinstal.

Pada artikel ini, saya akan membahas pentingnya Alexa Rank yang berhubungan dengan monetisasi situs sementara secara singkat membahas beberapa kelemahan yang terlibat dalam menggunakan peringkat Alexa sebagai mengukur lalu lintas yang dapat diandalkan untuk website apapun.

Terakhir, saya juga memasukkan sebuah daftar panjang dari dua puluh metode dan strategi yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan Alexa Rank Anda secara dramatis dalam jangka pendek dan panjang. Apakah Alexa Rank itu? Sederhananya, Alexa Rank adalah sebuah sistem peringkat yang berbasis skema peringkat pada penerimaan tingkat kunjungan ke masing-masing situs dari jumlah orang yang mengunjungi situs web dengan Alexa toolbar diinstal. Lihat definisi Alexa Alexa Traffic Rank:

Peringkat lalu lintas didasarkan pada tiga bulan agregasi data lalu lintas historis dari jutaan pengguna Toolbar Alexa dan merupakan gabungan ukuran dari halaman yang ditampilkandan pengguna yang datang (mencapai). Sebagai langkah awal, Alexa menghitung jangkauan dan jumlah tampilan halaman untuk semua situs di Web setiap hari. Peringkat Alexa trafik utama didasarkan pada rata-rata geometris dari kedua jumlah rata-rata dari waktu ke waktu (sehingga peringkat situs mencerminkan baik jumlah pengguna yang mengunjungi situs tersebut serta jumlah halaman di situs dilihat oleh para pengguna )

Mengapa Anda ingin meningkatkan Anda Alexa rank? Webmaster, pengiklan dan jaringan iklan menggunakan blog Anda peringkat Alexa sebagai ukuran untuk menentukan nilai dari link pada website Anda. Jika Anda bergantung pada link atau menjual situs sebagai bentuk monetisasi Anda pasti ingin meningkatkan peringkat Alexa anda, karena akan meningkatkan daya tawar Anda ketika datang ke harga iklan. ReviewMe, Text Link Ads dan Sponsored Reviews hanya tiga dari jaringan yang berbasis iklan Anda menjual kekuatan pada Alexa Ranks. Masalah dengan peringkat Alexa Rank Alexa adalah sangat condong terhadap situs yang mempunyai webmaster besar / penonton tech. Hal ini karena webmaster atau pemirsa web savvy jauh lebih mungkin untuk memiliki Alexa toolbar diinstal dari website yang pengunjung tidak menyadari Alexa. Dengan demikian, banyak telah menunjukkan bahwa Alexa adalah sebuah metode yang sangat akurat untuk mengukur pencapaian website, lalu lintas dan potensial. Saya tidak setuju. Alexa adalah cara konyol untuk mengukur lalu lintas web tapi sayangnya, di dunia yang tidak sempurna Alexa masih banyak digunakan oleh webmaster dan jaringan iklan ketika mengukur nilai iklan di situs web Anda. Saya mengerti cacat sistem peringkat Alexa dan aku tidak akan masuk ke dalam detil lebih lanjut tentang di sini. Apa yang terutama penting bagi saya adalah bahwa Alexa Rank telah menjadi elemen penting dalam strategi monetisasi situs. Saya tidak peduli dengan utilitas dan nilai Alexa tapi dianggap penting di mata pengiklan potensial.

Dosh Dosh's Alexa Rank Alexa Traffic Graph untuk http://www.doshdosh.com Sejak pindah ke domain sendiri (dari Blogspot) pada pertengahan Januari 2007, Dosh Dosh telah bergerak dari peringkat sekitar 3 juta untuk peringkat Alexa saat ini 21, 709 dalam waktu dua bulan. Pertumbuhan ini telah konsisten dan saya pikir sebagian besar adalah karena fakta bahwa konten di Dosh Dosh berorientasi pada webmaster. Alasan lain yang masuk akal adalah karena lalu lintas harian keseluruhan untuk Dosh Dosh telah terus berkembang dari hari ke hari. Peningkatan Alexa Rank juga sebagian karena fakta bahwa aku aktif di beberapa forum webmaster, terutama Digital Point yang mengirimkan saya beberapa pengunjung setiap hari. Mendapatkan tersandung dan menerima ribuan pengunjung dalam sehari juga niscaya membantu meningkatkan Dosh Dosh's Alexa Rank. Bagaimana cara memulai dengan Alexa? Ada dua cara mudah untuk mulai menggunakan Alexa. Jika Anda menggunakan Internet Explorer, kunjungi halaman ini dan download Alexa Toolbar. Jika Anda menggunakan Firefox, download ekstensi SearchStatus yang menampilkan Alexa Rank, Google PageRank serta fitur berguna lainnya. Saya sangat menyarankan Anda menggunakan Firefox dan SearchStatus bukannya Alexa toolbar, yang saya temukan untuk menjadi lebih besar dan kurang bermanfaat. Dapatkah seseorang benar-benar permainan atau memanipulasi Ranking Alexa? Saya percaya bahwa ada metode yang akan memungkinkan Anda untuk dengan mudah membawa peringkat Alexa dalam jutaan hingga ke tingkat 100.000. Namun, membawa melewati tanda 10.000 atau 1.000 merupakan proses yang jauh lebih sulit, karena persaingan antar website. Beberapa tegas menyatakan bahwa tidak ada cara terbukti permainan Alexa, sementara yang lain telah mengklaim bahwa auto-surfing dan skrip bekerja untuk beberapa derajat. Aku tidak akan mengambil sisi karena aku tidak bisa menjamin bahwa auto-surfing atau metode buatan lain akan memiliki efek yang sama untuk setiap blog. Cara termudah untuk mengetahui untuk mengetahui apakah ada tips yang disebutkan di bawah benar-benar bekerja adalah untuk benar-benar mencoba mereka untuk sendiri dan memantau hasilnya.

Cara Meningkatkan Alexa Rank Anda Berikut ini adalah kumpulan dari metode yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan Alexa Rank Anda. Kebanyakan dari tips-tips ini berasal dari beberapa rekan-rekan webmaster saya tahu siapa yang mengaku telah diperoleh hasil positif melalui eksperimen mereka dengan Rankings Alexa. Beberapa tips lain berasal artikel dan sumber-sumber, yang telah saya sepatutnya direferensikan di akhir posting ini. Apakah ini bekerja tips? Menurut beberapa, ya mereka pasti melakukan kerja. Tetapi tidak diketahui bahwa sebagian besar dari mereka memerlukan usaha aktif dari beberapa macam dan karenanya, mereka akan bekerja selama selama Anda secara konsisten melakukan tindakan tertentu. Untuk meningkatkan Alexa rank Anda dalam jangka panjang, saya sangat merekomendasikan bahwa salah satu fokus pada pengembangan kualitas konten yang menarik dan memelihara khalayak yang lebih besar bukan semata-mata berfokus pada peningkatan buatan Anda Alexa Rank. konten link-layak Besar akan mengarah ke peningkatan alam di lalu lintas situs dan merupakan cara terbaik untuk meningkatkan anda pasif Alexa rank. Adalah penting untuk menekankan bahwa Anda harus mencurahkan sebagian besar usaha Anda dalam mengembangkan audiens situs Anda bersama implementasi terpadu dari salah satu tips berikut di bawah ini.
  1. Instal Alexa toolbar atau SearchStatus Firefox extention dan set blog Anda sebagai homepage Anda. Ini adalah langkah yang paling dasar.
  2. Memasang widget Alexa rank pada website Anda. Saya melakukan ini beberapa hari lalu dan menerima jumlah klik yang wajar setiap hari. Menurut beberapa, setiap klik dihitung sebagai kunjungan bahkan jika toolbar tidak digunakan oleh pengunjung.
  3. Mendorong orang lain untuk menggunakan toolbar Alexa. Ini termasuk teman-teman, sesama webmaster maupun pengunjung situs / pembaca blog. Pastikan untuk link ke penjelasan lengkap Alexa toolbar mereka dan sistem pelacakan sehingga pembaca anda tahu apa yang menginstal toolbar atau perpanjangan entails.
  4. Bekerja di Kantor atau perusahaan sendiri? Dapatkan Alexa toolbar atau SS ekstensi Firefox yang terpasang pada semua komputer dan mengatur website Anda sebagai homepage untuk semua browser. Mungkin akan berguna untuk dicatat bahwa hal ini dapat bekerja hanya jika IP dinamis atau yang berbeda digunakan.
  5. Dapatkan teman-teman untuk meninjau dan tingkat Anda Alexa profil situs Web. Tidak sepenuhnya yakin dampaknya pada peringkat tetapi mungkin membantu dalam beberapa cara.
  6. Menulis atau Blog tentang Alexa. Webmaster dan blogger senang mendengar tentang cara-cara untuk meningkatkan alexa rank mereka. Mereka akan link ke Anda dan mengirimkan lalu lintas bertarget (yakni pengunjung dengan toolbar sudah diinstal). Ini secara bertahap memiliki pengaruh terhadap peringkat Alexa Anda.
  7. Memamerkan URL Anda di forum webmaster. Webmaster biasanya memiliki toolbar diinstal. Anda akan mendapatkan webmaster untuk mengunjungi website Anda dan menawarkan umpan balik berguna. Ini juga merupakan cara yang baik untuk memberikan kembali kepada masyarakat jika Anda memiliki artikel yang berguna untuk berbagi dengan orang lain.
  8. Menulis konten yang berhubungan dengan webmaster. Hal ini dapat jatuh dalam kategori domaining dan SEO, dua bidang di mana kebanyakan webmaster akan memiliki Alexa toolbar diinstal. Promosikan konten Anda di situs jaringan sosial dan forum webmaster.
  9. Gunakan Alexa redirects pada URL website Anda. Coba ini: http://redirect.alexa.com/redirect?www.sialangnews.blogspot.com. Ganti sialangnews.blogspot.com dengan URL untuk situs web Anda. Tinggalkan URL ini diarahkan dalam komentar blog serta tanda tangan forum. Redirect ini akan menghitung alamat IP yang unik sekali sehari sehingga mengklik beberapa kali tidak akan membantu. Tidak ada bukti resmi yang positif pengalihan keuntungan Anda Alexa Rank, jadi gunakan dengan hati-hati.
  10. Post di Asia situs jaringan sosial atau forum. Beberapa webmaster telah menyarankan bahwa Timor pengguna web Asia yang besar Alexa toolbar fans, dilihat dari keberadaan situs web berbasis di Asia beberapa Alexa Top 500. Saya sarankan mencoba ini hanya jika Anda memiliki waktu atau kapasitas untuk melakukannya.
  11. Buat bagian webmaster tool pada website Anda. Ini adalah magnet bagi webmaster yang sering akan mengunjungi website Anda untuk mendapatkan akses ke alat-alat. Aaron Wall's webpage di SEOTools adalah contoh yang sangat baik.
  12. Dapatkan dugg atau tersandung. Hal ini biasanya membawa sejumlah besar pengunjung ke website Anda dan jumlah belaka akan memiliki dampak positif pada Anda Alexa Rank. Tentu, Anda akan perlu mengembangkan bahan link layak.
  13. Gunakan Kampanye PayperClick. Membeli iklan di search engine seperti Google atau Exact Mencari akan membantu membawa di Lalu Lintas. Ganda berguna ketika iklan sangat relevan dengan webmaster.
  14. Buat kategori Alexa di blog Anda dan menggunakannya untuk memasukkan setiap artikel atau berita tentang Alexa. Ini bertindak sebagai sumber mudah diakses untuk webmaster atau pengunjung mencari santai sambil membantu Anda peringkat di search engine.
  15. Optimalkan posting populer Anda. Got a popular post yang konsisten menerima lalu lintas dari mesin pencari? Sertakan widget / grafik di bagian bawah posting, link ke posting Alexa atau menggunakan redirection Alexa pada URL internal Anda.
  16. Beli banner dan link untuk lalu lintas dari webmaster forum dan website. Sebuah iklan menonjol dan ditampilkan dengan baik akan mendorong banyak lalu lintas ke situs web Anda webmaster, yang secara signifikan dapat meningkatkan peringkat Anda.
  17. Hire forum poster untuk germo website Anda. Baik membeli tanda tangan di forum webmaster atau mempromosikan barang tertentu atau materi dalam website Anda secara teratur. Anda dapat dengan mudah menemukan poster untuk disewa di Digital Point dan forum webmaster lainnya.
  18. Bayar pemilik warnet untuk menginstal toolbar Alexa dan mengatur website Anda sebagai homepage untuk semua komputer mereka. Hal ini mungkin sulit untuk mengatur dan tidak benar-benar merupakan solusi yang berkesinambungan untuk sebagian. Aku menjaga yang satu ini di karena beberapa telah menyarankan bahwa itu tidak bekerja.
  19. Gunakan MySpace. Ini sedikit teduh sehingga saya tidak dianjurkan kecuali Anda benar-benar tertarik dengan artifisial menggembungkan Anda Alexa Rank. Gunakan gambar visual yang menarik atau banner dan link mereka untuk dialihkan URL Alexa Anda. Ini akan paling efektif jika website Anda memiliki konten yang sebenarnya relevan dengan MySpace Crowd.
  20. Coba Alexa auto-surfing. Apakah mereka bekerja? Mungkin untuk situs merek baru. Saya pikir mereka sebagian besar cocok untuk website baru dengan rank Alexa yang sangat miskin. Perhatikan bahwa tidak ada masalah saat Anda mencoba untuk menggunakan auto surfing bersama iklan kontekstual seperti Adsense. Mereka tidak juga solusi jangka panjang untuk meningkatkan Alexa Rank Anda jadi saya sarankan untuk menggunakan dengan hati-hati.
Sumber pada Alexa Rank Beberapa tips yang tercantum di atas diambil dari artikel Harun Wall's di Alexa Ranking. Ini dikirim oleh Harun juga akan memberikan beberapa wawasan tentang bias webmaster Alexa.

Sejumlah Alexa rendah line-height: 13pt; berarti tingkat yang lebih besar lalu lintas, dan lalu lintas tetes dari logaritmis. Anda dapat palsu skor yang baik Alexa menggunakan berbagai teknik, tetapi jika itu menunjukkan peringkat Anda dalam jutaan maka situs Anda akan memiliki sebelah tidak ada traffic. Alexa dengan sendirinya tidak berarti bahwa banyak, tetapi itu hanya memberikan gambaran kasar dari apa yang sedang terjadi. Hal ini dapat spammed, tetapi jika sebuah situs memiliki peringkat dalam jutaan maka kemungkinan memiliki lalu lintas sedikit.

Peter Norvig menulis tentang Alexa Toolbar dan Masalah Percobaan Desain. Dia memeriksa beberapa masalah dengan Alexa sebagai alat pengukur lalu lintas:

Tapi satu bias mereka tidak berkomentar adalah bias seleksi: data akan baik jika itu benar-benar mewakili sampel acak dari pengguna internet, namun ternyata hanya mewakili mereka yang telah menginstal toolbar Alexa, dan sampel yang tidak acak. The samplees harus cukup canggih untuk tahu bagaimana cara menginstal toolbar, dan mereka harus memiliki beberapa alasan untuk menginginkannya. Ternyata bahwa toolbar memberitahu Anda hal-hal tentang situs web, sehingga berguna untuk orang-orang di industri (Search Engine Optimization) SEO, sehingga overrepresents orang-orang.

Google Matt Cutts membandingkan situs melawan Ask.com dan menjelaskan mengapa situsnya menikmati seperti peringkat mengesankan Alexa:

Salah satu sumber yang mungkin dari skewing dalam data Alexa adalah bias terhadap situs webmaster-y. Alexa menunjukkan bagaimana situs web populer, jadi ita€ ™ s alam yang webmaster menginstal toolbar Alexa. Beberapa melakukannya hanya supaya dilihat normal mereka sehari-hari di sekitar web (termasuk situs mereka sendiri) yang ditambahkan ke Alexa’ s statistik. Efek bersih adalah bahwa webmaster situs terkait akan melihat lebih penting untuk Alexa.

Pemasaran Scoop memiliki beberapa tips untuk meningkatkan Alexa Rank. (Terima kasih Beth!) Seutas benang yang sangat panjang di Digital Point yang melihat webmaster berdiskusi tentang bagaimana Alexa Ranks bisa gamed atau dimanipulasi melalui skrip dan auto-surfing. Worth membaca. Di sana Anda memilikinya ... dua puluh cara untuk meningkatkan Alexa Rank Anda dan meningkatkan potensi monetisasi situs anda. Apa pendapat Anda tentang Alexa? Apakah Anda mencoba meningkatkan Alexa Rank Anda dengan salah satu metode ini? Jika Anda akan ingin menerima pembaruan di masa depan tentang cara-cara untuk meningkatkan Alexa Rank Anda.



Lihat Juga Artikel Terkait :


Poskan Komentar dari Facebook :

1 komentar :

Anonymous said...

Hello, I do think your website could possibly be having
web browser compatibility problems. When I look at your web site in Safari, it looks fine
however, if opening in I.E., it's got some overlapping issues. I just wanted to give you a quick heads up! Besides that, fantastic site!

Feel free to surf to my blog ... UK Car Insurance - Making A Claim

Post a Comment

Silahkan meluangkan waktu anda untuk meninggalkan secuil komentar anda pada Form komentar di bawah ini...