Mengatasi Dekstop Windows xp Layar Hitam

klo gak salah sebelumnya ane jg prnah share tutor Mengatasi Dekstop Windows 7 Layar Hitam, tp pada sore ini ane akan share tutor untuk Mengatasi Blacklist/layar hitam pada Windows XP, Oo ya, tanda-tanda yang paling terlihat apabila windows kita di blacklist adalah munculnya tulisan "you may be a victim of software counterfeiting....". Sesudah itu muncul tanda bintang di taskbar sebelah kanan dan wallpaper desktop tidak muncul. ane sendiri juga pernah mengalaminya stelah mnginstall PC teman ane, tapi tadi gak sengaja di salah satu blog teman lihat suatu software yang namanya "WinKeyLite.exe". Intinya software ini berguna untuk mengganti key windows yang di blacklist dengan key yang baru..heheeee,..


Caranya yaitu :
1. download dan unzip file, lalu jalankan "WinKeyLite.exe".
2. setelah itu "change key" lalu masukkan key baru
yang tersedia di "Windows XP.Valid.Keys".
3. jika sudah klik button "ChangeKEY",
Key anda sudah terganti.
4. Restart Komputer.

langsung aj download "WinKeyLite" pada link yang telah saya sediakan di bawah ini,.

Download : WinKeyLite
20 KB (freeware)
password : sialangnews



Lihat Juga Artikel Terkait :


Poskan Komentar dari Facebook :

1 komentar :

Anonymous said...

kenapa gak bisa di buka aplikasinya ya?

Post a Comment

Silahkan meluangkan waktu anda untuk meninggalkan secuil komentar anda pada Form komentar di bawah ini...