87 Beautiful Fonts

seperti yang kita ketahui bersama klo font adalah jenis-jenis huruf yang digunakan dalam suatu tulisan teks komputer. Jenis font ada bermacam-macam, misalnya Arial, Times New Roman, Helvetica, Calibri, Comic Sans MS, Trebuchets MS, dan banyak lainnya. tp pada pagi ini ane akan share 87 Font terbaik/pilihan yang ane punya, dan ane yakin klo font-font ini pasti akan sangat berguna untuk sobat-sobat blogger yang suka Design, krn emg 87 Beautiful Fonts ini emg biasanya ane gunakan untuk design,


Buat yang pgen download 87 Font terbaik/pilihan ini langsung aja pada link yang telah saya sediakan di bawah ini, dan semoga bermanfaat,..

Download : 87 Beautiful Fonts
5.67 MB (free)
password : sialangnews



Lihat Juga Artikel Terkait :


Poskan Komentar dari Facebook :

0 komentar :

Post a Comment

Silahkan meluangkan waktu anda untuk meninggalkan secuil komentar anda pada Form komentar di bawah ini...