eBox Platform 1.5-1

eBox Platform dapat bertindak sebagai Gateway, Infrastruktur Manager, Unified Threat Manager, Office Server, Unified Communication Server atau kombinasinya. Satu lagi, platform yang mudah digunakan untuk mengelola semua layanan jaringan Anda. EBox Platform dirilis di bawah GNU General Public License (GPL) dan berjalan di atas Ubuntu.

eBox 1.5-1 mencakup versi-versi terbaru dari modul berikut: Users, DHCP, Backup, Groupware, Firewall, IDS, Monitor, NTP, Software Management, HTTP Proxy and Webserver. Juga dapat diupdate via Software Management Module jika anda sudah menginstal Ebox 1.5.

eBox dapat mendukung Active directory, Automatic failover, Backup, Centralized management, Certification authority, DHCP, DNS, Dashboard, Filtering, Firewall, Groupware HTTP proxy IM Infrastructure Intrusion detection system LDAP replication, Load balancing, Mail server, Monitoring, Multi-gateway support NAT, NTP, Network Open Source, Reporting, Resource sharing, Routing / Router, Server Small business, Traffic rate, Traffic shaping, Users and groups VLAN, VPN, VoIP, Web server, Workgroup.



Screenshots







ok dh, untuk yang udah gak sabar pngen coba, langsung aja Download pada link yg telah saya sediakan di bawah ini, dan untuk yg tidak punya bandwidth lebih untuk donlod nya, bisa melakukan peng ORDER an, pada link yg telah saya sediakan,.

Download : eBox Platform 1.5-1
Order CD : Di sini
Harga : Rp 30.000 (Harga belum termasuk dengan ongkos kirim.)



Lihat Juga Artikel Terkait :


Poskan Komentar dari Facebook :

0 komentar :

Post a Comment

Silahkan meluangkan waktu anda untuk meninggalkan secuil komentar anda pada Form komentar di bawah ini...