Puppy Linux 5.2

Pengembang Puppy Linux telah merilis Puppy Linux 5.2 yang diberi kode nama “Lupu”. Puppy Linux adalah distro berukuran 100MB yang berfokus pada kemudahan penggunaan dan dapat berjalan dengan hanya menggunakan RAM.

Puppy Linux 5.2 dibuat berbasiskan pakel binari distro ubuntu 10.04 LTS “Licuid Lynx”, yang menyertakan kernel linux 2.6.3.2, juga versi terakhir aplikasi “Lucid Puppy” yang telah dibuat dalam waktu 3 bulan masa pengembangan. Sejumlah perubahan lain yag disertakan termasuk versi upgrade dan peningkatan versi dari sejumlah aplikasi.



Puppy Linux 5.2 dibuat dengan menggunakan sistem pengembang Woof versi terbaru. tidak seperti versi 5.x sebelumnya yang masih ditangani oleh Barry Kauler sebagai pembuat awal Puppy Linux.

Versi Puppy Linux ini dibuat oleh komunitas pengembang Puppy Linux. Puppy Linux 5.2 kini dibuat oleh tim pengembang dari komunitas Puppy Linux dengan Mick Amadio yang bertindak sebgai pengembang utama dalam Larry Short sebagai kordinator.

Puppy Linux dapat juga di-boot dari sejumlah media, termasuk dari USB flah drive, hadrdisk, atau dari Live CD. sejumlah perangkat bawaan juga disertakan, seperti perangkat untuk membuat versi USB yang dapat di-boot, pembuatan CD Puppy Linux yang baru, atau perangkat untuk me-remaster LiveCD Puppy Linuxdengan sejulah paket yang berbeda.

ok dh, untuk yang udah gak sabar pngen coba, langsung aja Download pada link yg telah saya sediakan di bawah ini, dan untuk yg tidak punya bandwidth lebih untuk donlod nya, bisa melakukan peng ORDER an, pada link yg telah saya sediakan,.

Download : Puppy Linux 5.2
Order CD : Di sini
Harga : Rp 20.000 (Harga belum termasuk dengan ongkos kirim.)



Lihat Juga Artikel Terkait :


Poskan Komentar dari Facebook :

0 komentar :

Post a Comment

Silahkan meluangkan waktu anda untuk meninggalkan secuil komentar anda pada Form komentar di bawah ini...