Google+ Aplication for Android

Selamat malam sobat sialangnews, udah cukup lama juga gw gak update sialangnews, mungkin sobat sialangnews udah pada bosan dengan artikel2 tersebut. tapi berhubung kerjaan gw dh hampir slesei, & kbetulan ane tadi abis browsing gak sengaja baca artikel Google+ Aplication for Android, gak ad salah nya gw juga tulis tentang hal tersebut.

walau mungkin udah dkit jadul untuk sobat ketahui & mungkin jg udh banyak yang baca artikel ini di web lain, tp gak ap lah, sapa tw msih ada yg blum baca, hahaa,. ok dh kita langsung aj, masih adakah di antara sobat sialangnews yang belum tahu Google+?? Google+ adalah situs jaringan sosial baru besutan Google coop. seperti facebook. Google mendukung format HTML5 sehingga terkesan lebih cepat dan interaktif.

Kabar baiknya buat pengguna smartphone Android, Google sudah merilis aplikasi khusus untuk Google+. Menurut sumber, Google+ masih dalam proses pengembangan. Tidak semua orang yang mempunyai akun di Google dapat menggunakan Google+ kecuali sudah ada yang mengundang.



Aplikasi Google+ ini khusus dirancang untuk keperluan mobile sehingga proses berbagi informasi ke semua orang akan lebih mudah. Hundle digunakan untuk menuliskan pesan kemudian dikirim ke orang yang dipilih. Aplikasi Google+ untuk Android ini juga bisa melakukan upload foto otomatis dari dalam Gallery, tentunya atas seizin pemilik. Stream adalah istilah untuk menampilkan informasi yang dibagikan teman-teman atau dalam facebook lebih familiar dengan istilah ‘Wall’ atau ‘Timeline’ pada Twitter.

Berikut ini adalh fitur yang dimiliki aplikasi Google+ untuk Android
1. Circles dipakai untuk memilih kelompok teman yang boleh melihat informasi Kamu.
2. Stream merupakan istilah untuk melihat informasi yang kamu bagikan sekaligus melihat informasi dari teman, seperti wall pada Facebook.
3. Instant Upload Automatically dapat melakukan upload foto dan video secara otomatis ke album rahasia di server (atas seizin pemilik akun).
4. Hunddle adalah pesan singkat yang bisa dikirim ke setiap orang di circles , seperti Message pada Facebook atau Direct Message pada Twitter.

Untuk Aplikasinya, sobat sialangnews bisa langsung mendownload nya melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini,.

DownloadGoogle+ Aplication for Android
Licensi : Free



Lihat Juga Artikel Terkait :


Poskan Komentar dari Facebook :

0 komentar :

Post a Comment

Silahkan meluangkan waktu anda untuk meninggalkan secuil komentar anda pada Form komentar di bawah ini...