Windows XP seven 3D Genius Edition

Selamat siang sobat sialangnews, gimana kabar sobat semua, pasti baik kan, klo gak sehat gak mungkin akan sampai di blog ane ini, heheee,. ok dh pada siang ini di tengah ksibukan sama tugas-tugas kuliah, saya akan coba untuk share 1 OS dulu, nama OS ini adalah Windows XP seven 3D Genius Edition.

Windows XP seven 3D Genius Edition ini tidak kalah menawan dari windows 7. tentu ini sangat menguntungkan sekali bagi yang ingin menggunakan windows 7 tapi tidak tercapai karena spec komputer yang tidak memadai, sebenarnya ini hanya windows XP biasa yang di tambahkan fitur-fitur visual windows 7. pasti sobat sialangnews penasaran kan seperti apa penampakan windows ini, mari kita liat.


Gimana sobat sialangnews kren kan, ok dh, untuk yang udah gak sabar pngen coba, langsung aja Download pada link yg telah saya sediakan di bawah ini, dan untuk yg tidak punya bandwidth lebih untuk donlod nya, bisa melakukan peng ORDER an, pada link yg telah saya sediakan,.

PERHATIAN : krn biasanya banyak kejadian link download yang tidak aktip/expire dan tidak bertahan lama karena di delete oleh admin hosting nya. Karena itu selagi link download ini masih berfungsi, segeralah download untuk memiliki Windows XP seven 3D Genius Edition ini. 


Download : Part 1 || Part 2 || Part 3 || Part 4
Order CD : Di sini
Harga : Rp 30.000 (Harga belum termasuk dengan ongkos kirim.)



Lihat Juga Artikel Terkait :


Poskan Komentar dari Facebook :

2 komentar :

dhy3n said...

Gan cra install windows ni kyak install windows xp biasa kan?

Robby Prihandaya said...

Iya mas bro, sama spt install win xp biasa,.

Post a Comment

Silahkan meluangkan waktu anda untuk meninggalkan secuil komentar anda pada Form komentar di bawah ini...