Windows Orient XP 2011 (SATA/IE8/WMP11/SP3)

Selamat sore sobat sialangnews, akhirnya pada sore ini gw ada kesempatan untuk update Artikel di sialangnews lagi, setelah sebelumnya gw share Windows XP seven 3D Genius Edition yang sangat mengesankan, dan kini saya akan share lagi satu OS yang juga sangat menarik untuk di coba atau anda miliki, namanya Windows Orient XP 2011.

Orient XP 2011 adalah windows full Genuine activated yang bisa langsung anda update dari microsoft dan sudah mendukung SATA Digital Clear Bad sectors dengan aplikasi yang sudah diupgrade seperti windows Media Player 11 dan Internet Explorer 8.

Windows XP Orient 2011 ini cukup stabil, cepat dan efesien untuk anda pergunakan sehari-hari. sebelumnya mari kita liat dulu screnshotnya,.

Gimana sobat sialangnews, sangat kren bukan?? ok dh, untuk yang udah gak sabar pngen coba, langsung aja Download pada link yg telah saya sediakan di bawah ini, dan untuk yg tidak punya bandwidth lebih untuk donlod nya, bisa melakukan peng ORDER an, pada link yg telah saya sediakan,.

PERHATIAN : krn biasanya banyak kejadian link download yang tidak aktip/expire dan tidak bertahan lama karena di delete oleh admin hosting nya. Karena itu selagi link download ini masih berfungsi, segeralah download untuk memiliki Windows Orient XP 2011 (SATA/IE8/WMP11/SP3) ini. 

Download : Part 1 || Part 2 || Part 3 || Part 4
Order CD : Di sini
Harga : Rp 30.000 (Harga belum termasuk dengan ongkos kirim.)



Lihat Juga Artikel Terkait :


Poskan Komentar dari Facebook :

0 komentar :

Post a Comment

Silahkan meluangkan waktu anda untuk meninggalkan secuil komentar anda pada Form komentar di bawah ini...