PestFuzzer - Tool Ampuh pengusir hama termasuk manusia

Selamat pagi sobat blogger, pada pagi yang indah ini sialangnews akan share satu tool yang menurut gw jauh lebih ampuh & keren dari tool pengusir nyamuk yang gw pake sblumnya, namanya PestFuzzer, seperti Title dari artikel ini, tool ini berfungsi untuk mengusir nyamuk, tikus dan juga manusia, kren kan, Tool yang kren ni awalnya gw dapat dari forum yogyafree. dan setelah gw coba ternyata emang sangt ampuh.

PestFuzzer adalah sebuah tool yang bisa memancarkan suara dengan frekuensi tinggi yang dibenci oleh nyamuk, serangga dan hama lainnya termasuk manusia (kadang manusia ada juga yang disebut hama).

 Yang perlu siapkan hanya sebuah komputer dengan speaker yang masih layak pakai. semakin besar suara sepaker anda. semakin optimal hasil yang didapatkan.


Tampilan tool
terdapat beberapa pilihan pada tool ini yaitu
[-] Insects Fuzzer : frekuensi tinggi khusus untuk mengusir serangga seperti nyamuk, lalat, kecoa dsb
[-] Pest Fuzzer : frekuensi tinggi khusus untuk mengusir tikus
[-] Human Fuzzer : sejatinya ini adalah frekuensi untuk mengganggu pendengaran manusia yang sifatnya sementara (bisa juga permanent dengan pengecualian anda mengikat seseorang dan memasangkan headphone ke telinganya dan memaksa orang itu mendengar frekuensi ini dalam 24 jam. saya jamin dia akan tuli).

selain itu juga. kelebihan daripada tool ini adalah anda juga diberikan fitur layaknya seorang DJ frekuensi dimana anda bisa memainkan suara dengan meletakkan kursor mouse diatas frekuensi bar dan menggerakkannya sesuai keinginan dan juga bisa mengatur panjang dan lamanya interval suara yang dihasilkan.

untuk sobat blogger yang penasaran dengan tool pengusir nyamuk ini, bisa langsung sobta blogger download pada link yang telah gw sediakan dibawah ini,.

Download : XCode PestFuzzer .rar
500 KB (Freeware)
Password : sialangnews



Lihat Juga Artikel Terkait :


Poskan Komentar dari Facebook :

0 komentar :

Post a Comment

Silahkan meluangkan waktu anda untuk meninggalkan secuil komentar anda pada Form komentar di bawah ini...