Merubah Tampilan Windows 7 Seperti Mac OS X

Seharian ni pkiran gw entah kmana-mana, padahal hari ni libur kuliah, dan yang lebih parahnya lagi besok gw dah mulai Ujian Tengah Smester,. klo untuk blajar, bwaannya malas, nongkrong di FB,. gak ada yang menarik, paling nanti cuma update status & lihat2 stat teman2. Sempurna sudah penderitaan ku hari ini,. :( 

Dan akhirnya cuma Browsing-browsing gak jelas aja, ktemu dah artikel Merubah tampilan Windows 7 ke MAC, dari pada gak ada kerjaan, ya akhirnya langsung aja gw coba in ke kompi gw yang sekarang emang lagi pake Windows 7, & ternyata suskses dan gak ada masalah ke window 7 nya. Oo ya gw pake Windows 7 Build 7600. ni penampakan Desktop gw sekarang.


Buat sobat yang juga mau coba, ni gw kasih tutorialnya,..

  • Download file Snow Transformation Pack di http://www.winxsoft.com/stp/download.html
  • Ekstrak file hasil download yang baru saja anda lakukan.
  • Install file Snow Transformation Pack 1.5.exe pada komputer, notebook atau netbook anda.
  • Jika ditanyakan apakah ingin menginstall semua (Completed), sesuai dengan kebutuhan minimal tanpa mengikutkan aplikasi 3rd-party (Performance) atau memilih sesuka anda (Customize) pilih Completed untuk memudahkan penggunaan.
  • Ikuti proses sampai selesai, kemudian restart system anda.

Setelah komputer restart, tampilan Windows 7 anda akan mirip[ dengan Mac OS X Snow Leopard. Coba lihat perbedaanya dengan klik tombol Rocket Docks yang ada di bawah, tombol Start yang berada di atas serta tampilan aplikasi yang berbeda dari Windows 7.

Trik ini bisa juga menjadi alternatif bagi anda yang belum bisa memiliki Desktop PC atau Notebook dari Apple (Kita semua tahu harganya lebih mahal dari Notebook/desktop PC biasa) dan ingin merasakan penggunaan Snow Leopard Operating System.

PERHATIAN : Sebaiknya sebelum Coba tutorial ini, windows 7 sobat di backUp dulu, okehh,. :)



Lihat Juga Artikel Terkait :


Poskan Komentar dari Facebook :

2 komentar :

Unknown said...

nice gan ..
ane udah pernah coba snow transformation pack 1.5 tapi 3d party'nya bikin laptop lemot ...

sekarang ane pake lion skin pack 3.0 .
juga g kalah sama yang di atas ..
^_^

fakhrul said...

nice share..
mantapz gannn

Post a Comment

Silahkan meluangkan waktu anda untuk meninggalkan secuil komentar anda pada Form komentar di bawah ini...