USB Safely Remove full version

USB Safely Remove adalah a USB device manager. dgn soft Ini dpat menghemat waktu dan meluas kemampuan pengguna untuk bekerja aktif dengan flash drives, portable drives, card readers and other gadgets.

keunggulan utama menggunakan Windows safe removal tool adalah bahwa dalam kasus memiliki beberapa perangkat hot-plug cukup sulit untuk mengenali perangkat yang perlu dihentikan. Sebagian besar perangkat memiliki nama yang sama: "USB mass storage device". Selain itu, Windows tidak membiarkan Anda menyembunyikan perangkat Anda tidak ingin berhenti dari menu. USB Safely Remove menyelamatkan Anda dari masalah ini dan menawarkan menu berhenti asli dan multifungsi, yang menampilkan nama-nama perangkat yang sebenarnya dengan ikon. dengan Menggunakan menu ini Anda dapat menemukan dan menghentikan perangkat dalam sekejap!

After you have stopped a device but did not unplug it, sometimes it is quite useful to return it back into the system. For example, if you remembered that you forgot to write a file to an external drive. In order to do it, you have to physically reconnect the device, however sometimes it’s quite inconvenient to do, e.g. if the device is connected to the rear panel of the computer.

Download : USB Safely Remove 4.5
4.78 MB (full caracked)
password : sialangnews



Lihat Juga Artikel Terkait :


Poskan Komentar dari Facebook :

0 komentar :

Post a Comment

Silahkan meluangkan waktu anda untuk meninggalkan secuil komentar anda pada Form komentar di bawah ini...