CentOS 5.5

CentOS singkatan dari Community ENTerprise Operating System (Sistem Operasi Perusahaan buatan Komunitas/Masyarakat) adalah sistem operasi gratis yang dibuat dari source code Red Hat Enterprise Linux (RHEL). Proyek ini berupaya untuk 100% binari kompatibel dengan produk hulunya (RHEL). Dan tentu saja menggunakan paket RPM. Karena CentOS dikompile dari SRPM RHEL maka CentOS 100% kompatible dengan RHEL, isi dari CentOS hampir sama dengan RHEL.

CentOS memiliki banyak keuntungan lebih dari beberapa proyek klon lainnya termasuk: sebuah komunitas pengguna aktif dan berkembang, cepat dibangun kembali, diuji, dan QA'ed ralat paket, jaringan mirror yang luas, pengembang yang dihubungi dan responsif, beberapa jalan bebas termasuk dukungan IRC Chat, Mailing Lists, Forum, sebuah FAQ yang dinamis. Dukungan Komersial ditawarkan melalui beberapa vendor.

Sreenshots


Perubahan-perubahan besar di CentOS 5,5 dibandingkan dengan 5,4 CentOS meliputi:

* Update ke versi OpenOffice.org 3.1.1
* Samba3x dalam versi 3.3.8
* PostgreSQL84 dalam versi 8,4
* Freeradius2

Paket-paket terbaru:

* freeradius2
* gsl
* postgresql84
* python-dmidecode
* samba3x
* tunctl
* xz
* gpxe (x86_64 only)

Paket-paket yang diupdate:

* exim 4.63
* gcc 4.1.2
* kernel 2.6.18
* OpenOffice.org 3.1.1
* php 5.1.6
* xen 3.0.3
* yum 3.2.22
* httpd 2.2.3
* dan lain-lain


upgrade lainnya termasuk versi terbaru dari wireless driver suite, termasuk versi baru driver ath9k dan driver iwlwifi. GNU Debugger gdb, Valgrind dan SystemTap juga telah diperbarui.

ok dh, untuk yang udah gak sabar pngen coba, langsung aja Download pada link yg telah saya sediakan di bawah ini, dan untuk yg tidak punya bandwidth lebih untuk donlod nya, bisa melakukan peng ORDER an, pada link yg telah saya sediakan,.

Download : CentOS 5.5
Order DVD : Di sini
Harga : Rp 40.000 (Harga belum termasuk dengan ongkos kirim.)



Lihat Juga Artikel Terkait :


Poskan Komentar dari Facebook :

0 komentar :

Post a Comment

Silahkan meluangkan waktu anda untuk meninggalkan secuil komentar anda pada Form komentar di bawah ini...