Tutorial Instal WIN 7 XP Mode

Anda mungkin tahu bahwa bahwa Windows 7 akan menyertakan Mode khusus XP yang akan menjalankan sistem operasi yang lebih tua di lingkungan virtual di dalam Windows 7, untuk memastikan kompatibilitas maksimal.Meskipun umurnya, Windows XP masih banyak digunakan karena beberapa alasan - kecepatan dan kompatibilitas menjadi dua fakta utama, Microsoft mengklaim bahwa XPM menyediakan kompatibilitas sempurna, sehingga membutuhkan perawatan.

Kecepatan dan cahaya (er) faktor berat Windows XP, bagaimanapun, tidak akan dipertahankan seperti yang akan Anda membutuhkan mesin yang cukup layak untuk menjalankan XP Mode.Persyaratan sistem untuk menjalankan XP Mode adalah Virtualisasi dari hardware mereka untuk menjalankan Windows 7 (yang seharusnya berjalan pada netbook baru). Tapi Tidak semua prosesor modern dukungan virtualisasi, bahkan jika dari generasi yang sama. For example, Misalnya, hanya tertentu Core 2 Duo chip fitur teknologi. Semoga Microsoft akan merilis persyaratan perangkat keras yang lebih spesifik untuk XP Mode segera. Belajar tentang Pengaturan BIOS dari situs Microsoft.

Microsoft akan memasukan lisensi penuh Windows XP SP3 dengan setiap salinan Windows 7 Profesional, Enterprise dan Ultimate untuk digunakan dengan XP Mode.

Persyaratan untuk menjalankan Windows XP Mode menurut Microsoft:


* 1 GHz prosesor 32bit atau 64bit atau lebih juga lebih baik
* W CPU / AMD-VTM atau IntelĂ‚ ® VT fitur diaktifkan
* 2 GB memori yang direkomendasikan
* Tambahan : 1. 15GB dari ruang hard disk per-partisi Windows virtual yang di direkomendasikan

Anda perlu memastikan bahwa prosesor mendukung virtualisasi hardware dan bahwa fitur ini diaktifkan di Bios komputer (baca memeriksa hardware virtualisasi untuk informasi lebih lanjut).

Sekarang inilah instruksi bagi Anda untuk menginstal Virtual PC pada windows7 Anda :

1. Download Virtual PC beta dari web Microsoft Virtual PC dan juga Windows XP beta Mode dari sana.

2. Instal versi beta Windows PC virtual dengan mengikuti prosedur sederhana pada layar dan reboot/restart komputer Anda untuk melihat entri Virtual Windows XP di menu Start Anda.

3. Sekarang, Double-klik pada paket Virtual WindowsXP.msi untuk memulai wizard Virtual Windows XP dan klik Next untuk melanjutkan. proses instalasi XPM, Anda harus mengkonfigurasi Windows Update untuk memberikan update otomatis atau manual, dan Anda harus memasukkan sandi/password. Untuk menyimpan keprivasian Anda, klik kotak centang untuk Ingat password, dan Anda tidak perlu mengingat password untuk memulai XPM.

4. Selama instalasi, Anda juga harus memilih lokasi untuk VHD file yang digunakan oleh XPM. Secara default, lokasi ini C: \ Program Files \ Virtual Windows XP \, tetapi Anda dapat browse ke lokasi lain yang diinginkan.
5. Anda akan melihat proses instalasi modus XP.Mungkin diperlukan beberapa menit untuk menyelesaikan instalasi.
6. Setelah Anda menyelesaikan instalasi, Virtual Windows XP mulai untuk pertama kalinya.Di sini Anda akan melihat Virtual lisensi Windows XP. ( Accept the license agreement and click Next to continue ). Untuk Menerima perjanjian lisensi dan klik Next untuk melanjutkan.
7. Pada jendela berikutnya, Anda perlu memasukkan password untuk account.Disini Anda tidak bisa mengosongkan sandi/password. Dalam hal, jika Anda tidak ingin memasukkan password setiap kali, Anda dapat memeriksa kredensial pilihan Remember password untuk menyimpan password.
8. Selanjutnya Anda harus mengkonfigurasi Windows XP untuk update otomatis.
9. Setelah Anda selesai dengan konfigurasi, Windows XP Mode siap untuk digunakan

Berikut Adalah Sample Screenshoot dari SIALANGnews :

sekian,.
Selamat Mencoba & GOOD LUCK,..



Lihat Juga Artikel Terkait :


Poskan Komentar dari Facebook :

0 komentar :

Post a Comment

Silahkan meluangkan waktu anda untuk meninggalkan secuil komentar anda pada Form komentar di bawah ini...