Google+ Plus theme for Windows 7

Pada pagi ini SIALANG News akan share theme paling sempurna dari Google yang disediakan secara gratis, Nama Theme ini Google + Plus yang khusus untuk Windows 7 dan bisa sobat dapatkan or download secara gratis dan menikmati fitur-fitur mengagumkan dari Google Plus pada desktop sobat.

Google Plus dianggap sebagai salah satu yang tercepat dari situs web jejaring sosial yang paling berkembang dan juga telah dibangun oleh Google bahkan untuk bersaing dengan Facebook dan Twitter yang telah mewndahuluinya. Ditambah lagi google Mengintegrasikan semua Akun Google yang terkait dengan account tertentu termasuk Google Buzz dan Google Profiles..


Terdapat banyak fitur baru lainnya dari Google Plus, juga yang meliputi Circles, Hangouts, Sparks, and Huddles yang sobat tidak akan menemukan di salah satu Situs Jaringan Sosial yang ada sebelumnya.

Ketika Sobat akan menerapkan/memakai tema ini, sobat akan benar-benar merasa puas dengan design nya yang elegant. dan Wallpaper pun akan berubah setelah setiap 5 menit secara otomatis.

Buat Sobat blogger yang udah gak sabar pngen mencicipi theme ini, bisa langsung Mendownload nya pada link yang telah saya sediakan di bawah ini, selamat menikmati,.. :)

Download : Google+ Plus theme for Windows 7
685 KB (Themes)
password : sialangnews



Lihat Juga Artikel Terkait :


Poskan Komentar dari Facebook :

0 komentar :

Post a Comment

Silahkan meluangkan waktu anda untuk meninggalkan secuil komentar anda pada Form komentar di bawah ini...