Domain .co.cc di banned dari google

Kurang lebih sekitar 3 bulan yang lalu, SIALANG News dengan domain www.sialangnews.co.cc udah mencapai alexa rank 600.000 an, dan untuk sampai ke angka itu gak mudah, sungguh butuh waktu yang lama dan perjuangan yang keras, Tp gak di sangka tiba-tiba aja SIALANG news atau www.sialangnews.co.cc gak terindex lagi di google, otomatis gw jadi bingung, akhirnya gw cari apa penyebabnya, setelah lama browsing, g' ktemu juga dimana masalahnx , akhirnya gw biarin aja, 'sapa tw nanti baik sendiri', tp setelah menunggu beberapa hari dan coba cek lagi, tetep hasilnya sama.

Dan akhirnya dengan perasaan kecewa teramat kecewa SIALANG News gw balikin ke Domain aslinya http://sialangnews.blogspot.com/ dan pastinya gw harus ngulang dari awal lagi, mulai saat itu gw jadi dkit malas update SIALANG News,..

Tp tadi gw jadi teringat lagi masalah tersebut dan coba cari sebabnya, padahal gak ada guna juga, soalnya Domain www.sialangnews.co.cc alexa rank nya sekarang juga dh jadi 26.000.000, sama aja dengan ngulang dari awal, setelah gw coba browsing & lngsung ktemu lah msalah dari biang masalahnya, katanya "tindakan ini dilakukan sebagai wujud perlindungan google terhadap Malware yang ada pada subdomain" gw baca dari sini Protecting users from malware hosted on bulk subdomain services.

Menurut Om Luzie, co.cc itu termasuk dalam subdomain bukan domain. Jadi setiap subdomain akan langsung terhapus dari pencarian Google. Jadi tak hanya co.cc saja yang hilang dari Om Google.

Sudah dulu ya, gak ada gunanya juga di bahas lagi, pastinya sangat kecewa Domain gw yang bagus gak terindex lagi, mungkin udah saatnya gw pake Domain yang berbayar atau minimal domain asli blogger aj biar aman. ok lah klo bgitu, gw mw tdorr dulu sob, udah jam 1 malam,.. sampai ktemu lagi di artikel berikutnya,. :)



Lihat Juga Artikel Terkait :


Poskan Komentar dari Facebook :

0 komentar :

Post a Comment

Silahkan meluangkan waktu anda untuk meninggalkan secuil komentar anda pada Form komentar di bawah ini...