Action Script 3.0 Game Programming University

ActionScript.3.0.Game Programming University bisa di bilang salah satu dari sekian banyak koleksi ebook gw yang sangat bagus, ebook ini terdiri dari 592 Halaman, dan ini juga termasuk ebook yang susah untuk di dapatkan secara gratis baik di dunia maya maupun dunia nyata, tapi khusus buat pengunjung setia SIALANG news gw akan bagiakan ebook ini secara gratis (tanpa biaya sedikit pun = Rp 0,00) dan saya berharap para sobat blogger yang baca/menggunakan/memanfaatkan buku ini kelak akan jadi "Master Game Programming". Aminn,. ;D

Gary Rosenzweig's ActionScript 3.0 Game Programming University shows you how to use ActionScript, the programming language behind Flash CS3 Professional. The lessons teach you all the basics of ActionScript programming through game examples, but the code can be easily adapted to non-game-oriented projects, such as web training and advertising. Written by a real-world Flash developer, this book presents you with the source code of 16 complete games and lays the foundation for you to create your own games.

DAFTAR ISI EBOOK :
Bab 1, "Menggunakan Flash dan ActionScript 3.0," memperkenalkan ActionScript 3.0 dan beberapa konsep dasar seperti strategi pemrograman game dan daftar checklist untuk membantu Anda mengembangkan permainan di Flash CS3.

Bab 2, "ActionScript Elements Game," menyajikan serangkaian potongan kode pendek dan fungsi, seperti membuat bidang teks, menggambar bentuk, dan suara bermain. Ini adalah perpustakaan yang berguna dan praktis dari kode yang kita akan menggunakan seluruh buku ini.


Bab 3 sampai 12 masing-masing berisi satu atau lebih permainan lengkap. Teks dari bab ini menuntun Anda melalui kode permainan, memungkinkan Anda untuk membangun sendiri jika Anda inginkan. Atau, Anda bisa menggunakan file sumber dan berjalan melalui kode.

Bab 3, "Game Kerangka Dasar: Sebuah Game Pencocokan," adalah sedikit berbeda dari sisa buku. Alih-alih memeriksa kode game untuk permainan selesai, itu membangun sebuah permainan dalam sepuluh langkah, menghasilkan film Flash yang berbeda dan file kode sumber dengan setiap langkah. Ini adalah cara yang bagus untuk belajar bagaimana membangun game Flash.

Bab 4, Permainan Otak: Memori dan Potongan
Bab ini dimulai dengan sebuah "Array dan Data Objects" bagian. Namun, isi buku ini tidak berhenti dengan halaman di tangan Anda. Ada banyak yang harus ditemukan secara online.

Bab 5, Game Animasi: Permainan Shooting dan Terpental
Dalam bab ini, kami bekerja dengan potongan-potongan permainan animasi. Beberapa akan dikendalikan oleh pemain, dan lain-lain akan memiliki kehidupan mereka sendiri.

Bab 6, Gambar Teka-teki: Sliding dan Jigsaw

Bab 7, Arah dan Gerakan: Rocks Ruang


Bab 8, Casual Games: Tiga Pertandingan
Bab ini mengambil melihat titik semburan, efek khusus yang populer digunakan dalam permainan kasual. Lalu, kita melanjutkan untuk membangun sebuah permainan Pertandingan Tiga khas.

Bab 9, Permainan Firman: Hangman dan Word Search
Bab ini melihat dua permainan tradisional: algojo dan pencarian kata. Pertama, bagaimanapun, kita perlu melihat lebih dekat bagaimana ActionScript menangani string dan bidang teks.

Bab 10, Pertanyaan dan Jawaban: Trivia dan Kuis Permainan

Bab 11, Pertanyaan dan Jawaban: Trivia dan Kuis Permainan
Dalam bab ini, kita membangun sebuah game side-scrolling platform yang cukup sederhana dengan karakter utama yang bisa bergerak ke kiri dan kanan dan bisa melompat.


Bab 12, Dunia Pertandingan: Mengemudi dan Game Eksplorasi
Dalam bab ini, kita melihat sebuah permainan mengemudi top-down dan permainan balap langsung. Kedua jenis permainan memiliki beberapa kesamaan.

Download : ActionScript.3.0.Game Programming University.rar
7.62 MB (Ebook)
password : sialangnews



Lihat Juga Artikel Terkait :


Poskan Komentar dari Facebook :

5 komentar :

yu-cyyBer said...

Gan da gg tutor membuat jejaring sosial ?

klw ada mntak dong gan...

thank be4........

Robby Prihandaya said...

klo gak salah ad, nanti ane coba cek dulu di hdd ane, klo dpet ntar ane share,.

yu-cyyBer said...

ok ...gan ...

Ane tggu postingan nya .....

Anonymous said...

terimakasih gan gw butuh banget ni e-book buat TA gw, thanks yooo

Unknown said...

mas ko linknya mati semua ya.... aku butuh bgt mas

Post a Comment

Silahkan meluangkan waktu anda untuk meninggalkan secuil komentar anda pada Form komentar di bawah ini...