Parsix GNU/Linux

selamat sore sobat blogger,Udah lama juga ya ane gak update sialangnews, oke lah klo bgitu, skrg ane akan coba update OS yang belum pernah ane share sebelumnya, namanya yaitu parsix, Parsix GNU/Linux merupakan Linux Live dan Instal dengan berbasis Kanotix dan Debian. Menggunakan Desktop GNOME yang lengkap. Parsix GNU/Linux Mendukung pulahan bahasa termasuk bahasa Inggris, Finlandia, Perancis, Jerman, Italia, Persia, dan masih banyak lagi.



Paket-paket yang diupdate pada Parsix GNU/Linux :

Linux 2.6.32.20
GNOME 2.30.2
Xserver-xorg 1.7.7
GNU Iceweasel 3.5.11
OpenOffice.org 3.2.1
Glibc 2.11.2
SquashFS?+Lzma 4.0
GParted 0.6.2
Empathy 2.30.1.1
GIMP 2.6.8
CompizFusion 0.8.4
Synaptic 0.63.1
VirtualBox?-OSE 3.2.6
Exaile 0.3.0.2
VLC 1.0.6
xFarDic 0.11.7

ok dh, untuk yang udah gak sabar pngen coba, langsung aja Download pada link yg telah saya sediakan di bawah ini, dan untuk yg tidak punya bandwidth lebih untuk donlod nya, bisa melakukan peng ORDER an, pada link yg telah saya sediakan,.

Download : Parsix GNU/Linux
Order CD : Di sini
Harga : Rp 30.000 (Harga belum termasuk dengan ongkos kirim.)



Lihat Juga Artikel Terkait :


Poskan Komentar dari Facebook :

0 komentar :

Post a Comment

Silahkan meluangkan waktu anda untuk meninggalkan secuil komentar anda pada Form komentar di bawah ini...