Windows Xp Destination Dream 2012

pagi ini SIALANG news kan share 1 windows lagi, setelah sebelumnya ane jg dh share Windows XP SP3 Lenovo Genuine yang juga cukup fantastis, windows yang ane share kali ini yaitu Windows Xp Destination Dream 2012. windows ini bru selesai ane download semalam + tadi dh ane coba install dan lumayan juga, di windows ini juga memiliki banyak perbedaannya dari windows xp biasa, dan windows ini cukup ringan dan wallpaper yang ada di dalamnya bagus", heheheeee, dan mnurut ane lumayan lah buat nambah2 koleksi windows sobat, ok lah klo bgitu mari kita lihat screenshot nya,.



System Requirements
-CPU:: P. II, P. III or Higher
-VGA:: 32 MB
-Ram:: 128 MB
-Disk Space:: 2 GB
-Version was modified to copy raw
-Windows XP Professional sp2.v5.1.2600.2180

What has been deleted
-Windows Tour
-Old Messenger
-WMP Old
-ScreenSavers
-And some unimportant additions

What was added
-Wallpapers high quality of the HD
-Vista Theme Black
-Vista Theme Blue
-Orignal Serial Integrated

ok dh, untuk yang udah gak sabar pngen coba, langsung aja Download pada link yg telah saya sediakan di bawah ini, dan untuk yg tidak punya bandwidth lebih untuk donlod nya, bisa melakukan peng ORDER an, pada link yg telah saya sediakan,.

PERHATIAN : krn biasanya banyak kejadian link download yang tidak aktip/expire dan tidak bertahan lama karena di delete oleh admin hosting nya. Karena itu selagi link download ini masih berfungsi, segeralah download untuk memiliki Windows Xp Destination Dream 2012

Download : Windows Xp Destination Dream 2012
Order CD : Di sini
Harga : Rp 30.000 (Harga belum termasuk dengan ongkos kirim.)



Lihat Juga Artikel Terkait :


Poskan Komentar dari Facebook :

0 komentar :

Post a Comment

Silahkan meluangkan waktu anda untuk meninggalkan secuil komentar anda pada Form komentar di bawah ini...