Download Adobe Reader X (10) Dengan Mode Pelindung Sandbox

Adobe Reader merupakan sebuah aplikasi PDF viewer gratis untuk viewing dan printing file PDF. Dengan maksud agar anda dapat menikmati fitur – fitur dari PDF viewer ini, maka Adobe telah meng-upgrade Adobe Reader ke Adobe Reader X, atau Adobe Reader versi 10.0. Adobe Reader rilis terbaru telah di perbaiki dengan meningkatkan “Adobe Reader Mode Pelindung” untuk memastikan file PDF yang dilihat aman, kemampuan untuk membagi umpan balik menggunakan alat – alat Sticky Notes dan Highlighter, dan menampilkan lebih banyak konten seperti gambar, pesan email, spreadsheet, video dan elemen multimedia yang lain.


Yang termasuk fitur utama dari Adobe Reader X :

*Melihat dan berinteraksi dengan file PDF yang berisi berbagai macam tipe konten termasuk gambar, pesan email, spreedsheet, video dan elemen multimedia yang lain.

*Membuat catatan dan membagi umpan balik anda dengan yang lainnya dengan menandai dokumen PDF menggunakan Sticky Notes dan Highlighter tool.

*Pilih mode pembacaan untuk banyak konten yang pas pada layar atau mode dua layar untuk melihat lembar halaman kerja. Gunakan sortcuts keyboard seperti print, soom dan mencari dengan browser.

*Ambil keuntungan dari tambahan keamanan Mode Perlindungan pada Reader, yang membantu memastikan keamanan tampilan file PDF yang dilihat.

*Layanan akses langsung secara online pada Acrobat.com dengan Reader X dan melakukan pekerjaan biasa seperti membuat file PDF, berbagi dengan aman dan menyimpan dokumen, dan keamanan berbagi.

*Memperluas akses PDF via piranti mobile dengan free Adobe Reader buat Android, Windows Phone 7 dan Blackberry Tablet OS.

Adobe Reader X sekarang sudah tersedia gratis untuk di unduh dari Website Adobe Reader atau anda bisa download pada link di bawah ini,.

Download : Adobe Reader X (10)
34.89 MB (Freeware)
password : sialangnews



Lihat Juga Artikel Terkait :


Poskan Komentar dari Facebook :

0 komentar :

Post a Comment

Silahkan meluangkan waktu anda untuk meninggalkan secuil komentar anda pada Form komentar di bawah ini...