Absolute Linux 13.1.6

Absolute adalah distribusi Linux x86 berdasarkan Slackware. Hal ini berkonsentrasi pada "menggunakan desktop" sehingga siap untuk internet, multimedia, dokumen dan umum rumah menggunakan di luar kotak. Mutlak adalah ringan - hal 2 berarti: bahwa ia dapat berjalan di atas perangkat keras yang lebih tua dan bahwa antarmuka OS tetap dari cara Anda.

Ini adalah versi yang kompatibel dengan Slackware sehingga Anda dapat menggunakan hampir semua paket dari versi yang sama dari Slack pada Absolute. Pengembangan perpustakaan (header) untuk semua diinstal selalu disertakan, sehingga Anda dapat kode dan / atau membangun hampir semua hal dari sumber.

Ini adalah apa yang saya gunakan sepanjang hari, setiap hari, dan saya sangat bersyukur untuk Linux dan Slackware dan aku berharap orang lain menemukan manfaat dari pekerjaan saya di Absolute.

Chrome menggantikan Firefox sebagai browser default. Penggunaan memori yang lebih kecil, rendering lebih cepat dan URL yang tepat parsing semua kontribusi terhadap keputusan ini. Firefox paket masih up to date dan dalam direktori CD2 dari repos di / internet. Juga update beberapa yang berhubungan dengan keamanan serta multimedia update installer (diperlukan diperbaharui url) Juga Rox-Pengarsip diperbarui untuk menangani.. Deb file (untuk membongkar, tidak menginstal ...)

Screenshots




ok dh, untuk yang udah gak sabar pngen coba, langsung aja Download pada link yg telah saya sediakan di bawah ini, dan untuk yg tidak punya bandwidth lebih untuk donlod nya, bisa melakukan peng ORDER an, pada link yg telah saya sediakan,.

Download : Absolute Linux 13.39 New.!!
Download : Absolute Linux 13.1.6
Order CD : Di sini
Harga : Rp 30.000 (Harga belum termasuk dengan ongkos kirim.)



Lihat Juga Artikel Terkait :


Poskan Komentar dari Facebook :

0 komentar :

Post a Comment

Silahkan meluangkan waktu anda untuk meninggalkan secuil komentar anda pada Form komentar di bawah ini...